Tebak Kata Indonesia

Sepanjang yang saya ingat, saya menikmati kisah yang membuat pemirsa menarik kesimpulan sendiri. Jika dilakukan dengan benar, ini akan meningkatkan percakapan dan mendorong meninjau kembali narasi itu lagi dan lagi; jika gagal, peserta akan kurang tertarik atau mengaitkannya dengan story telling yang buruk. Dengan Asemblance pertama, ceritanya berputar di sekitar orang gila kerja yang kehilangan pasangannya karena berada jauh di saat mereka membutuhkan. Ceritanya membuat saya bersemangat dengan getaran tebak-tebakan indonesia dan saya tidak sabar untuk melihat ke mana bab selanjutnya.

Tindak lanjut tebak kata indonesia terjadi di dalam dunia yang sama, di mana perusahaan yang teduh sedang mengeksplorasi teknologi di balik pergi ke memori dan mengubahnya, dengan cara perjalanan semu-waktu. Alih-alih mengikuti instalasi yang sama dari tebak kata indonesia asli, entri ini terjadi pada apa yang kami temukan adalah salah satu dari empat lokasi Asemblance dan lebih berfokus pada cerita daripada masalah pribadi tebak kata indonesia pertama yang disajikan. Ini menjawab beberapa pertanyaan yang mungkin Anda miliki tentang bagaimana dan mengapa, tetapi saya menganggap kisah ini jauh kurang menarik daripada aslinya.

Sama seperti aslinya, Anda harus menjelajahi beberapa area yang ditawarkan dan berinteraksi dengan dunia, yang biasanya sama dengan memperbesar atau memilih item di dunia tebak kata indonesia; sering kali beberapa hal dalam urutan tertentu. Setelah urutan yang benar ditemukan, Anda akan membuka salah satu dari banyak akhir, yang menghasilkan Anda di awal tebak kata indonesia, dengan sedikit perubahan yang terjadi sejak awal. Secara keseluruhan, ini adalah simulator berjalan yang lain.

tebak-tebakan-di-kaskus

Kontrol adalah salinan karbon asli, dengan hanya beberapa tombol wajah yang digunakan, tongkat yang ditugaskan untuk bergerak dan melihat, dan pemicu yang menghasilkan zoom atau berlari. Kontrol bekerja sebagaimana mestinya, meskipun berlari seperti Anda sering berjalan di air dalam pinggang, yang membuat penjelajahan di area kecil lebih memakan waktu daripada yang seharusnya.

Tidak hanya keseluruhan tema yang berbeda, presentasi telah berubah sedikit; Tema horor nyaris tidak ada di entri ini. AI terus mengubah suara, nada, dan arahan, menciptakan sedikit rasa misteri atau ketakutan, tetapi sangat jarang saya merasa terancam pada waktu saya dengan tebak kata indonesia. Saya senang mereka memilih untuk mengambil jalan tinggi dan menghindari beberapa lompatan yang membuat lompatan loncat yang pertama kali dimasukkan, tetapi tidak banyak di sini dalam bentuk creepiness. Anda akan melihat beberapa makhluk yang tidak menyenangkan dalam pakaian hazmat serta ruang yang terlihat seperti drum minyak meledak, tetapi di luar ini semuanya terlihat sangat normal; dan jujur ​​saja, normal itu membosankan.

Tekstur yang ditemukan di tebak kata indonesia telah dihidupkan secara maksimal. Walau entri pertama cukup menarik untuk dilihat, ini hampir semuanya terlihat foto realistis, mulai dari butiran kayu hingga tekstur berbatu di luar ruangan, hampir semuanya terlihat sempurna. Ada beberapa tanaman yang muncul pada waktu di luar ruangan yang terlihat agak datar, tampak lebih tidak pada tempatnya ketika mereka bergerak lembut dengan angin.

Sama seperti tebak kata baru indonesia pertama, judulnya agak pendek pada konten; Saya dapat menyelesaikan sebagian besar akhir dalam waktu kurang dari satu jam dengan sedikit alasan untuk mengunjungi kembali tebak kata indonesia. Jika Anda telah berinvestasi dalam apa yang ditawarkan oleh dunia Asemblance, saya akan merekomendasikan untuk membeli Oversight, bahkan jika ada banyak pertanyaan baru (jika tidak lebih banyak) daripada yang asli; judul-judul keduanya menawarkan pemikiran yang merangsang pikiran.